Selasa, 14 Juni 2016

Sepatu Futsal Specs Terbaru 2016





Sepatu Futsal Specs Terbaru 2016 - Sesudah sampai kini cuma mengulas sepatu futsal dengan brand Internasional seperti Nike serta Adidas, kesempatan ini kami bakal lihat ke tanah air. Dari Indonesia, ada satu brand yang selalu melejit sepanjang satu tahun lebih paling akhir, yakni Specs. Specs yaitu brand sepatu berolahraga yang di luncurkan pada th. 1980, oleh PT. Panarub Industry. Sesungguhnya kisaran th. 2000 awal, sepatu sport Specs tidaklah terlalu ngetop, bahkan juga dikira sepatu kelas bawah. Tetapi seperti semuanya perusahaan hebat, tiap-tiap th. Specs selalu lakukan inovasi paling baru, serta selanjutnya membuahkan sepatu futsal yang awal kali mendongkrak nama Specs jadi satu diantara yang menguasai di pasar Indonesia yaitu Specs Accelerator Bafana.

Lihat juga : sepatu converse all star original murah

Sepatu futsal Specs itu di luncurkan dekat dengan moment Piala Dunia 2010, serta populer sebagai sepatu futsal awal buatan Indonesia yang mempunyai tingkat kenyamanan yang baik dengan harga yang begitu terjangkau. Seri sepatu futsal itu disebut-sebut bisa dibanding dengan sepatu futsal Nike Mercurial, dari kwalitas serta bahan yang dipakai. Bukan sekedar itu, Specs mulai mensponsori moment-event futsal serta pemain professional untuk menggunakan sepatu mereka. Serta akhirnya tidak jelek, nama Specs makin jadi membesar, serta nampak didalam negeri sebagai pilihan sepatu futsal yang baik.

Lihat keberhasilan yang didapat dari seri sepatu futsal Specs Accelerator, Specs juga melanjutkan seri sepatu futsal itu, serta menghasilkan seri sepatu futsal El Classico serta Swervo yang pada akhirnya juga meledak di market. Sepatu futsal Specs Accelerator didesain untuk pemain yang memprioritaskan akselerasi optimal, Swervo untuk pemain yang memprioritaskan kemampuan & kontrol bola, dan El Classico yaitu seri heritage, untuk pemain futsal yang memprioritaskan kenyamanan serta tampilan yang menawan.

Selengkapnyahttp://bercerita.net/harga-sepatu-futsal-nike-terbaru-2016/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar